Ainsley Maitland-Niles Membawa Arsenal Juara

Ainsley Maitland-Niles Membawa Arsenal Juara  РArsenal diberitakan menunda kemauan untuk jual Ainsley Maitland-Niles. Tampilan bagus pemain 23 tahun itu di Community Shield.

Tampilan bagus Maitland-Niles dikasih nilai yang bagus oleh Whoscored. Ia dianggap 7,1 dalam performnya waktu Arsenal versus Liverpool.

Maitland-Niles berubah menjadi pilihan Mikel Arteta untuk menjaga segi kiri barisan tengah Arsenal. Ia main penuh di pertandingan Community Shiled, bahkan juga berubah menjadi satu diantaranya pelaksana eksekusi penalti Arsenal.

Dalam 90 menit, Maitland-Niles mengerjakan sekitar sebanyak 48 kali sentuhan, 28 passing, 4 kali tackle, serta 3x clearance waktu Arsenal versus Liverpool.

Arsenal versus Liverpool tuntas 1-1 dalam 90 menit. Lima pelaksana eksekusi Arsenal sukses. Satu pelaksana eksekusi The Reds, Rhian Brewster, tidak berhasil sampai membuat Arsenal juara.

Maitland-Niles disenangi oleh klub-klub. Wolverhampton Wanderers, Newcastle United, serta Brighton & Hove Albion berubah menjadi jejeran yang menyukai.

alternatif bola88
Ada sekian banyak sinyal Arteta masih punya keyakinan yang tinggi pada Maitland-Niles. Di semi-final serta final Piala FA, Maitland-Niles selamanya main penuh.

link alternatif sbobet
Di musim yang telah lewat, Maitland-Niles telah main sekitar 33 kali bersama-sama Arsenal di semua arena. Ada 1 gol serta satu assist yang dibuat oleh pemain akademi club London utara itu.

Sekitar dua piala telah disumbangkan oleh Maitland-Niles. Tidak cuman Community Shield, Maitland-Niles bawa Arsenal menangkan Piala FA.

Saat panas musim ini, Arsenal telah menghadirkan beberapa pemain. Willian, Pablo Silahkan, Cedric Soares, serta Gabriel adalah jejerannya. Nama paling akhir pembelian paling mahal Arsenal sampai kini dengan bayaran kurang lebih 27 juta pound sterling.