AHY Beri Masukan Kepada Sandiaga Jelang Debat Cawapres

AHY Beri Masukan Kepada Sandiaga Jelang Debat Cawapres – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan input pada calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno mendekati debat calon wakil presiden malam kelak. AHY meyakini Sandi akan tampil dengan baik serta mendoakan kesuksesan pasangan calon presiden Prabowo Subianto itu.

“Saya pun tentu saja ingin menitipkan beberapa input. Semoga berguna, dari Partai Demokrat. Serta tentu saja saya miliki kepercayaan Mas Sandi akan tampil dengan begitu baik, membawa pencerahan dan ide-ide baru buat Indonesia ke depan. Good luck untuk debatnya, Mas, semoga dapat semakin sukses ke depan,” tutur AHY di Lapangan Tenis-Basket Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

AHY menjelaskan 4 rumor dalam debat, yakni pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial budaya begitu penting. Dia meyakini Sandi begitu ahli dalam mengemukakan kesetimbangan pada pembangunan fisik seperti infrastruktur dengan pembangunan sdm.

“Materi debat malam kelak ialah begitu berkaitan dengan pembangunan sdm. Education, kita ingin penduduk kita, anak-anak muda kita pun makin mempunyai wacana, daya intelektual, ciri-ciri pun yang begitu pancasilais dan membumi di Tanah Air ini,” pendapat AHY.

Dalam bagian kesehatan, AHY menyoroti permasalahan kesehatan keluarga serta kualitas hidup wanita serta anak-anak. Diluar itu, dalam bagian pekerjaan, AHY meyakini Sandi telah ahli ajak penduduk, terpenting anak-anak muda, untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan (entrepreneurship).

AHY mengatakan dianya tidak akan hadir gelaran debat kelak malam. Menurut dia, dia menyengaja percepat kehadirannya dari Bali untuk memberikan input serta semangat buat Sandi.

“Saya minta maaf sekali Pak Sandi sebab semalam saya percepat kehadiran saya di Bali, semalam saya masih tetap di Bali, menyengaja untuk pagi hari ini bersama dengan Mas Sandi untuk memberi input sebab kelak malam saya harusnya menyiapkan diri perjalanan ke Kalimantan serta Sumatera. Jadi minta maaf sekali, tetapi doa saya, spirit saya, untuk Mas Sandi,” kata AHY.

Selain itu, Sandi tidak mempersoalkan absennya AHY di tempat debat. Dia juga menitipkan pesan supaya milenial Partai Demokrat dibawa untuk melihat debat kelak malam.

“Saya titip pesan pun sebab Mas AHY tambah lebih diperlukan di sejumlah propinsi, dinanti, sebab setiap saat turun ke bawah di tanya kapan Mas AHY hadir. Saya setuju Mas AHY banyak menghabiskan waktu di sejumlah propinsi. Saya titip saja rekan-rekan Demokrat dibawa yang milenal kelak malam,” tutur Sandi.

Dalam debat kelak, Sandi ingin menyemangati beberapa milenial untuk ambil peranan sentra dalam beberapa bagian. Sandi ingin milenial konsentrasi untuk bangun daya saing bangsa. Diluar itu, dia pun menggerakkan anak muda menjadi entrepreneur serta rajin olahraga untuk mengawasi kesehatan.