Aguero Melempem Liga Champions

Manchester City tak mampu melenggang ke final ajang Liga Champions usai takluk 0-1 oleh Real Madrid di game semifinal kedua di helat Stadion Santiago Bernabeu yakni Rabu (4/5/2016) tepatnya Kamis dini hari WIB.

Manchester City tak lolos lantaran gol bunuh diri gelandang Fernando memasuki menit ke-20. Mereka lantas tersisih dengan agregat yakni 0-1, usai pada pertandingan leg pertama di gelar Stadion Etihad berakhir seri tanpa satu gol pun.

Di semifinal kedua, sebetulnya Manchester City sudah memainkan beberapa pemain utama, termasuk tukang gedor andalan yakni Sergio Aguero. Akan tetapi strategi tersebut ternyata tak membuahkan hasil.

Di game ini, kontribusi Aguero seperti tak terlihat. Eks bomber Atletico Madrid tersebut sama sekali tidak menorehkan sontekan tepat sasaran.

Lucunya lagi, menurut catatan, dari lima laga terbarunya di ajang Liga Champions, Aguero jelas sekali tak bisa melepaskan sepakan pas sasaran. Di ajang Liga Champions edisi ini, kontribusi Aguero bagi The Citizens memang sangat melempem. Dari 10 game, Aguero ternyata menceploskan dua gol.