Aguero Jadi Bintang Kemenangan City

Aguero Jadi Bintang Kemenangan CitySergio Aguero terasa senang dengan kontribusinya waktu membawa Manchester City menang 5-3 atas AS Monaco, ia juga mengungkap hubungan dengan sang manajer Pep Guardiola.

Penyerang asal Argentina itu cetak dua gol utama di pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2) awal hari WIB. Tim bimbingan Guardiola sukses bangkit dari ketertinggalan serta memenangkan pertandingan sengit itu.

Terlebih dulu Aguero pernah kehilangan tempat di tim paling utama, tetapi sesudah Gabriel Jesus alami cedera metatarsal, ia kembali jadi andalan di lini depan. Walau demikian menurut dia, Guardiola akan tidak terasa senang dengan dua gol yang ia bikin di pertandingan kontra Monaco.

” Sesungguhnya Pep serta saya mempunyai jalinan yang baik. Apa yang ia kehendaki, diatas semuanya, dari semuanya pemain yaitu berjuang jadi tambah baik lagi, ” tutur Aguero selesai pertandingan seperti diambil dari Goal Internasional.

” Dia senantiasa inginkan kian lebih saya, pasti itu yaitu pengorbanan yang perlu saya kerjakan, kami semuanya mesti mengerjakannya. Mujur malam ini kami dapat mengerjakannya serta kita saksikan apakah dapat selalu berlanjut di pertandingan setelah itu. “

” Pertandingan belum selesai namun yang terutama kami dapat unggul dua gol, bila cuma unggul satu gol pasti kondisinya semakin lebih rumit. “

Aguero lalu juga menyebutkan menginginkan bertahan di City serta selalu berjuang supaya tetaplah ada di tim inti.

” Hal semacam itu yaitu ketentuan manajer, hal yang dapat saya kerjakan hanya selalu berjuang supaya dapat bermain. Mujur ia yakin pada saya, saat ini saya mesti menolong tim serta tunjukkan apa yang dapat saya kerjakan, ” ungkap penyerang berumur 28 th. itu.

” Saya senantiasa menyampaikan menginginkan bertahan disini, namun diakhir musim itu bukanlah ketentuan saya, club yang mengatasi semuanya. Namun pasti saya senantiasa menginginkan bertahan. “

City bakal kembali bertemu dengan Monaco di leg ke-2 tetapi kesempatan ini pertandingan bakal berjalan di Stade Louis II 15 Maret yang akan datang. Hasil imbang atau kekalahan dengan selisih cuma satu gol cukup untuk The Citizens untuk maju ke perempat-final Liga Champions musim ini.