AC Milan Tidak Melakukan Aktivitas Di Bursa Transfer Musim Dingin

AC Milan Tidak Melakukan Aktivitas Di Bursa Transfer Musim Dingin – AC Milan peluang tidak juga akan melakukan aktivitas di bursa transfer musim dingin. Milan tidak juga akan jual ataupun beli pemain.

Milan telah berbelanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas kemarin. Rossoneri keluarkan dana lebih dari 200 juta euro untuk merekrut 11 pemain baru.

Tetapi problem kepemilikan yang keluar buat Milan disebut-sebut perlu dana fresh. Karenanya, mereka mungkin saja mesti jual beberapa pemainnya di bursa transfer bln. Januari.

Tapi hal tersebut dibantah oleh CEO Milan Marco Fassone. Dia juga menyebutkan kalau Milan akan tidak merekrut pemain baru walau tempat tim sekarang ini tercecer di papan tengah.

” Untuk Januari, saya ulangilah : kami akan tidak lakukan perekrutan untuk melakukan perbaikan kekeliruan yang disangka dikerjakan di bursa transfer musim panas. Scuad kami yaitu kwalitas Milan serta istimewa, ” Fassone menyebutkan seperti diambil Football Italia.

” Kami tidak mau jual siapa juga karna tidaklah perlu mencari dana. Di bln. Januari, kami juga akan ada di bursa serta lihat apa yang dikerjakan club beda. “

” Tidaklah perlu jual siapa juga. Kami cuma mengharapkan mencapai hasil yang kami kehendaki dimuka musim, ” dia memberikan.