AC Milan Pinjamkan Pemainnya

Salah seorang pemain yang memperkuat lini depan yang dimiliki oleh klub yang berasal dari Italia, AC Milan, di musim ini dia resmi dipinjamkan.

M’Baye Niang, merupakan pemain baru yang baru diboyong sejak musim lalu. Namun penampilan pemain ini di musim ini menurun dan tak masuk lagi di daftar pemain utama yang dimiliki pelatih AC Milan.

CEO dari AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan jika di musim ini dia resmi akan dipinjamkan ke klub yang menjalani laga di pertandingan Premier League, Watford, bahkan dia telah melakuktes kesehatan di sana.

Dia akan dipindahkan ke Watford dengan harga transfer 18 juta euro atau sekitar Rp. 257,7 miliar di awal musim dingin ini.

“Kami telah sepakat menandatangani kontrak pemindahan pemain ini ke Watford. Karena penampilan pemain ini di musim lalu sangat buruk, dan sang pelatih sudah tidak mulai niat lagi dengan pemain ini, karena dia telah memiliki pengganti yang lebih bagus lagi. Dan dia kini telah terbang kesana dan telah menjalani tes kesehatan dengan mereka,” ucap Adriano.