5 Hal Yang Dirasa Kurang Dalam Bercinta

5 Hal Yang Dirasa Kurang Dalam Bercinta – Semasing wanita memiliki persamaan seks yang berbeda. Ada yang menyukai pada pasangan dengan tubuh atletis, ada yang lebih gemari pasangan bertubuh di isi, ada yang menyukai sesi bercinta cepat dan panas, ada pula yang lebih tentukan momen seks lembut dan perlahan.

Terlepas dari preferensi seks semasing wanita, ada banyak hal yang diinginkan wanita dengan universal. Sekurang-kurangnya lima hal itu umumnya diinginkan sebagian wanita waktu berada di ranjang, mengutip website Cosmopolitan.

1. Seks aman

Pasangan yang peka dan menerapkan perilaku seks aman tentu akan buat wanita mana juga merasa mujur. Pasangan yang membuat perlindungan kebersihan dan kesehatannya dengan tidak selekasnya perlihatkan bila dia yakni pribadi yang bertanggungjawab.

2. Pasangan yang perduli

Wanita atau istri tidak benda mati yang bisa diperlakukan seenaknya. Anda tidak bisa hanya menggunakan tubuhnya untuk kesenangan pribadi tidak ada mengacuhkan kebutuhannya juga. Jadi pasangan yang baik bermakna Anda juga peduli pada kepentingan dan kepuasannya di ranjang. Optimis Anda mengeluarkan usaha yang sama besarnya dengan istri Anda untuk keduanya sama mencapai kesenangan.

3. Orgasme

Hubungan seks tidak harusnya usai dengan hanya pihak suami saja yang terpuaskan. Umumnya pria akan lelah usai mencapai orgasme. Apabila sama seperti itu, Anda bisa coba siasati dengan memberikan keyakinan istri untuk lebih dulu mencapai puncak.

4. Komunikasi

Waktu ” bertempur ” di ranjang, memang bukanlah waktunya Anda dan pasangan buka pembicaraan. Meski begitu, komunikasi yang baik tetaplah diperlukan. Jika Anda kenali langkah berkomunikasi yang baik, seks akan jadi sesi yang mengasyikkan. Anda dan pasangan bisa keduanya sama terbuka mengenai hal atau tempat yang disuka atau inginkan dicoba.

5. Ranjang bersih

Tak ada yang lebih mengasyikkan dari ranjang yang bersih dan harum. Tempat tidur yang berantakan dan kotor jelas akan membunuh gairah bercinta.