3 Pria Bersenjata Di Papua Memperkosa Seorang Wanita Penjaga Kios

3 Pria Bersenjata Di Papua Memperkosa Seorang Wanita Penjaga Kios – Tiga anggota golongan bersenjata Papua memerkosa seseorang wanita berinisial E dengan kata lain Bunda L. Korban diperkosa selagi merawat kiosnya di kampung Longsoran Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Senin (30/10) malam.

” Pada waktu itu kios dijaga oleh saudari E dengan kata lain Bunda L dibawa menuju ketempat gelap di daerah Kampung Longsoran Banti, dengan dibawah ancaman banyak aktor melaksanakan perbuatan keji itu dengan cara bergantian, ” kata Kabidhumas Polda Papua Kombes AM Kamal dalam keterangannya pada merdeka. com, Selasa (31/10) .

Moment nahas dirasakan korban selagi kios tengah dijaganya didatangi ke tiga aktor yg berpura-pura beli. Keadaan pintu kios yg tengah terbuka difungsikan ketiganya masuk serta membawa korban.

” Sebelum saat banyak aktor melaksanakan perbuatan perbuatan keji dengan keluarkan ancaman atau kalimat awas teriak saya bunuh anda, bahkan juga banyak aktor melaksanakan penganiayaan kepada korban serta korban ditinggal di semak belukar saat saja, ” papar Kamal.

Sang suami selagi peristiwa lagi tengah menghidupkan genset buat penerangan lebih dari satu tempat tinggal. Sesudah insiden itu, korban memberikan laporan kajadian dirasakannya pada saudaranya.

” Korban datang ke tempat tinggal saudaranya tanpa ada memanfaatkan celana memberitakan bahwa dianya sendiri habis diperkosa oleh golongan bersenjata, selanjutnya saudaranya menyebut suami korban buat mengemukakan terkait momen itu, ” tukasnya.

Pihak keluarga selanjutnya memberikan laporan peristiwa ini pada pihak kepolisian. Banyak aktor tengah diburu.