2 Petugas TPS di Sulsel Disiram Tinta Wajahnya dan Disundut Rokok oleh Pemilih

2 Petugas TPS di Sulsel Disiram Tinta Wajahnya dan Disundut Rokok oleh Pemilih – Dua petugas Group Penyelenggara Pengambilan Nada (KPPS) di Sulsel dianiaya oleh penduduk kala bekerja. 2 orang itu dianiaya, 1 petugas disundut rokok serta 1 disiram tinta.

” Ada dua laporan yg kami terima korban penganiayaan satu dari TPS 1 Kelurahan Rengoli, Kota Palopo disiram tindak parasnya serta disundut rokok oleh pemilih. Lantas yg ke dua dipukul oleh pemukul ini korbannya merupakan ketua KPPS TPS 4 Kelurahan Desa Bonepute, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, ” kata Komisioner Sektor Humas KPU Sulsel, Uslimin, kala dijumpai di Kantor KPU Sulsel, Jumat (19/4/2019) .

Berkenaan peristiwa itu, Uslimin belum dapat berikan info kelanjutan. Ia memohon pemilih buat tenang serta menyelesaiman dengan cara baik-baik apabila alami ketidakpuasan.

” Untuk kami merupakan penyelenggara dianiaya tak bisa, bila ada kekeliruan atau dari penyelenggara silahkan beberapa cara bila ada yg tak sesuai marilah kita cocokan C1 selanjutnya, tuntas pula kita dapat membuka kembali kotak nada serta dihitung kembali surat nada dalam kotak. Pertimbangannya mengerjakan apa itu, pastinya ada ketidak puasan, yang pasti itu di Palopo dari pemilih serta semua petugas, ” katanya.

Perihal rangkaian kasu ini, ia belum bisa kabar. Akan tetapi, KPU Sulsel sendiri memohon banyak korban buat meniti arah hukum serta memberikan laporan pemeran pada pihak berwajib.

” Kami belum bisa laporan kronologinya serta penyampaian kalau ada begini dan diungkapkan Ketua Divisi serta perihal yg begini lekas diadukan terhadap yg berwajib, ” ujar Uslimin.