1 Truk Menabrak 4 Kendaraan Di Bogor, 1 Orang Tewas

1 Truk Menabrak 4 Kendaraan Di Bogor, 1 Orang Tewas – Truk Mitsubishi F 8497 KL pengangkut aspal menyeruduk empat kendaraan serta rumah penduduk di Jalan pilihan Pancawati-Cikereteg, Desa Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor. Karena itu satu pengendara motor meninggal, dua luka berat, serta satu luka enteng.

Kabar di peroleh katakan, kecelakaan itu berasal kala truk yang dikemudikan Jaelani (38), melesat kencang dari arah Pasar Cikereteg menuju Bukit Pancawati. Setibanya tempat peristiwa, truk itu alami rem blong di jalan mengalami penurunan serta menikung.

Kala itu juga, Jaelani tidak dapat kuasai kendaraan, karena itu truk Engkel itu menabrak ekor truk B 9455 EJ yang ada pada depannya.
” Tidak hingga sampai disana, truk yang menabrak senantiasa bergerak ke kanan jalan, sampai menyerempet tiga anak wanita yang tengah berdiri di pundak jalan serta mengakibatkan ketiganya alami patah tulang kaki, ” kata Asep Maulana (39), penduduk Pancawati dilkokasi peristiwa, Minggu (29/07) 0

Asep menyambung, truk senantiasa melesat serta kembali menabrak dua sepeda motor yang tengah ada di bengkel. ” Lantas truk kembali menabrak sepeda motor yang tengah melesat dari arah berlawanan. Sampai bikin pengendara motor itu terpental, ” tuturnya.

Kasat Selanjutnya Polres Bogor AKP Hasbi Ristama menyampaikan dalam peristiwa itu seseorang pengendara motor atas nama Ahmad Fajar (17), penduduk Kampung/Desa Cimande, Caringin, Kabupaten Bogor, wafat.

” Truk itu baru berhenti sesudah menabrak rumah penduduk sampai terguling. Ke-4 korban secara langsung dibawa ke RSUD Ciawi untuk perlakuan selanjutnya. Tapi seseorang pengendara motor selanjutnya wafat kala memperoleh perawatan sungguh-sungguh didalam rumah sakit, ” tuturnya.

Dan korban luka ialah Siti Khoirunnisa (3), Nabila Husna A Zahra (5), Resti, (7), penduduk Kecamatan Ciawi, Bogor alami patah tulang serta memar-memar. ” Berdasar pada hasil penyidikan sesaat, kecelakaan itu dikira karena rem blong. Lantaran situasi rem kendaraannya tdk memiliki fungsi kala di jalan menikung serta mengalami penurunan, ” tangkisnya.